Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Gambit Mengaku Tidak Ada Hubungan Dengan Din Minimi

Gambit Mengaku Tidak Ada Hubungan Dengan Din Minimi

gambit aceh timur

LINTAS NASIONAL – ACEH TMUR, Setelah empat tahun buronan Polisi akhirnya Syukriadi alias Gambit yang selama ini orang paling di cari Polres Aceh Timur sebelum munculnya Nurdin Ismail alias Din Minimi, Gambit di bekuk di rumah mertuanya sekira pukul 02:00 WIB Desa Alue Bue Jalan Kecamatan Peureulak Barat Aceh Timur. Kamis 2 Juli 2015.

Dalam konferensi pers Gambit menyatakan bahwa dirinya tidak ada kaitan dengan kelompok Din Minimi, ia juga mengaku dulu sebelum DM muncul ke Media, ada di telpon oleh DM menanyakan tentang kondisi dirinya (Gambit_red).

” Waktu belum muncul kemedia ada dia telpon saya dan menanyakan saya tapi saya tida open ” Ungkap Gambit dalam Konferensi Pers di Polres Aceh Timur .

Gambit juga mengatakan kelompoknya tidak ada kaitan dengan kelompok DM , dan ia mengaku hanya kelompok kecil saja, tidak mengusai daerah Aceh dan berbeda dengan kelompok Din Minimi yang  tersebar anggotanya di seluruh Aceh.

Seperti di berikan sebelumnya polisi berhasil membekuk Gambit setelah mengepung lokasi tempat Gambit di rumah mertuanya di desa alue bue jalan kecamatan Peureulak Barat Aceh Timur (Mus).

Baca: Setelah Menjadi DPO, Gambit Berhasil di Bekuk Polisi

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful