Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Hamdani Meninggal Terseret Arus

Hamdani Meninggal Terseret Arus

Tim Sar Evakuasi Jenazah Hamdani (Mus)

Tim Sar Evakuasi Jenazah Hamdani (Mus)

LINTAS NASIONAL – ACEH TIMUR,  Seorang Warga Desa Paya Biek Kecamatan Peureulak Barat  dikabarkan meninggal dunia setelah tenggelam di laut saat mencari ikan bersama temannya di Desa Kuala Bekah Kecamatan Peureulak Aceh Timur. Kamis 2 Juli 2015.

Kejadian berawal sekira pukul 13:00 Wib  Hamdani (42) warga Desa Paya Biek dan bersama temannya Syahrial Awaluddin (29) warga setempat  mencari ikan dengan menggunakan jaring di tepi laut  tanpa menggunakan perahu, namun naas korban bersama temannya sedang manarik jaring yang di gunakan oleh mereka tiba-tiba air laut terjadi surut sehingga korban juga ikut terseret arus.

Korban terus berusaha untuk menyelamatkan diri namun di duga karena berpuasa fisik korban tidak mampu melawan surut air laut yang ikut menyeretnya, sedangkan teman korban juga berupaya membantu, akan tetapi akibat  surut air laut terlalalu kencang sehingga korban tidak mampu di bantu sehingga korban terbawa arus ke tengah laut.

Melihat kejadian itu teman korban langsung  mencari pertolongan pada warga setempat dan kemudian di laporkan kepada pihak SAR dan BPBD Aceh Timur.

Sekitar pukul 17:00 wib korban di temukan dalam kondisi tidak bernyawa oleh Tim Evakuasi SAR Aceh Timur di bantu  Pos SAR  Langsa serta BPBD Aceh Timur , Ormas RAYA  dan Masyarakat Kuala beukah yang ikut dalam operasi pencarian korban, di perkirakan korban di temukan sekitar 20 Mil dari tepi pantai Aceh Timur. (Mus)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful