Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Ini Tanggapan Kadisdik Abdya Terkait Gedung SMK Terlantar

Ini Tanggapan Kadisdik Abdya Terkait Gedung SMK Terlantar

abdaya

LINTAS NASIONAL – ACEH BARAT DAYA, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Yusnaidi mengatakan, Terkait dengan Sekolah SMK Kelautan di Gampong Bineuh Krueng Kecamatan Tangan-Tangan yang sudah empat tahun terlantar itu, kini masih dalam pembahasan. Baca: Dewan Abdya Minta Gedung SMK Kelautan Segera Difungsikan

“Memang saat ini sedang kita garap, sesuai dengan kebutuhan,”kata Kadisdik Abdya Yusnaidi yang dikonfirmasi Lintasnasional.com diruang kerjanya, Kamis 02 Juli 2015.

Yusnaidi mengatakan, pihaknya akan terus berupaya untuk memamfaatkan seperti yang di harapkan. Namun, semua itu perlu proses. “jangan terus-mendesak kami, sebab kami juga bekerja untuk Abdya,” katanya.

Yusnaidi menyebutkan, bangunan tersebut  tidak berfungsi bukan dalam arti segaja melainkan ada beberapa  hal yang harus pikirkan dan pertimbangkan, “setelah difungsikan bagamanai dengan  fasilitas dan tenaga pengajar sebab, SMK itu adalah SMK Kelautan, lokasi yang ada juga tidak strategis” ucapnya.

Yusnaidi menjelaskan, Rencana awal pembangunan gedung Sekolah SMK tersebut digunakan untut SMK Kelautan. Namun melihat lokasi tersebut sangat jauh dari pesisir laut Kemudian, Rencana selanjutnya akan digunakan untuk Akademi Komonitas Negeri (AKN) oleh sebab itu pihak dinas merasa bingung. dalam hal tersebut, Satu bidang keahlian yang dibuka disekolah tersebut dari AKN.

“Apabila itu tidak ada maka akan kita duduk kembali, sekolah apa yang harus kita buka disitu, karena sekolah tidak bisa kita buka tiap bulan tetapi tiap tahun ajaran, tuturnya sambil menambahkan kalau kita buka SMA sudah dari kemarin bisa digunakan,”ujarnya.

Namun, saatlintasnasional.commenyentil anggaran pembanguan tersebut Yusnaidi beralasan tidak tau persis jumlah Anggara pembangunan tersebut sebab, saat gedung itu dibangun, bukan pada masa ia menjabat sebagai Kadis sehingga anggarannya diluar sepengetahuan pihaknya.

”Itu yang tidak tau, jika kita perkirakan, 6 unit itu mencapai ratusan juta rupiah ditambah dengan beberapa bangunan lagi bisa mencapai miliaran rupiah dari dana Otsu pada tahun 2010,” jawabnya dengan nada ragu. (Ratu)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful