Templates by BIGtheme NET
Home / Informasi Kodam Iskandar Muda / Kodim 0116 Nagan Raya Gelar Pasar Murah

Kodim 0116 Nagan Raya Gelar Pasar Murah

pasar-murah-tni

LINTAS NASIONAL – NAGAN RAYA, Kodim 0116 di Kabupaten Nagan Raya menggelar Pasar Murah kepada masyarakat di Gampong Purwodadi, Kecamatan Kuala Pesisir, Kabupaten setempat, Kamis, 02 Juli 2015.

Kegiatan bakti sosial berupa pasar murah itu guna membantu masyarakat di bulan Ramdhan 1436 H ini dengan harga terjangkau.

Dandim 0116 Nagan Raya, Letkol Arm Erland Hendriatna  mengatakan, dalam rangka membantu dan memenuhi kebutuhan masyarakat yang tidak mampu selama bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri. Pihaknya berupaya semaksimal mungkin untuk meringankan beban para ibu-ibu rumah tangga. Dimana harga yang jual kebutuhan pokok itu jauh dibawah dari harga pasaran.

”Masyarakat sangat antusias dengan adanya kegiatan ini, terbukti warga dari kalangan ibu-ibu berdesakan untuk mendapatkan gula pasir dan minyak goreng yang disediakan dengan harga terjangkau,” katanya kepada lintasnasional.com di sela-sela kesibukan dilokasi pasar murah.

Ia menambahkan, Untuk pemerataan dan kelancaran kegiatan ini, setiap warga akan dibatasi pembelian sepeti gula pasir sebanyak 3 Kg, minyak goreng 2 liter. Masing-masing harga berkisar Rp. 10.000/Kg, untuk gula pasir dan Minyak Goreng Rp.29.000 untuk 2 liter dan Rp 15000 ribu untuk 1 liter.

Lebih lanjut Dandim menyebutkan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kemanunggalan TNI bersama masyarakat dalam mewujud kedekatan TNI bersama rakyat.
“Dan kegiatan seperti ini akan kami pertahankan, karena TNI akan besar jika hidup bersama masyarakat dan merakyat, tandasnya.(adv)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful