Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Senator Asal Aceh Minta di Libatkan Guru Besar Setiap Provinsi Dalam Pembahasan UU

Senator Asal Aceh Minta di Libatkan Guru Besar Setiap Provinsi Dalam Pembahasan UU

rafly-kande

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Rafli meminta kepada pimpinan DPD – RI agar setiap pembahasan Undang – Undang yang di lakukan oleh DPD – RI harus melibatkan guru besar di setiap daerah provinsi yang ada di Indonesia, terutama Aceh katanya.

“Tujuannya untuk mengkafer semua kearifan lokal yang ada di setiap daerah yang ada di indonesia ini,” kata dia Rabu 1 Juli 2015.

Bahkan senator Aceh ini berharap pimpinan DPD – RI mau mengakomodir permintaan nya untuk bisa terlibat para tokoh atau guru besar di setiap Provinsi yanga ada di Indonesia.

“Kita di Aceh cukup banyak Profesor – Profesor, saya ingin nantinya harapan saya untuk di rekrut guru besar di setiap daerah Provinsi untuk terlibat dalam perumusan UU Negara bisa terwujud,”harapnya.

Karena kata dia, Indonesia tak akan pernah ada jika Provinsi tidak ada, oleh sebab itu perlu di libatkan minimal 2 orang saja setiap provinsi untuk turut menyumbangkan pemikiran dalam membentuk sebuah Undang – Undang. (Zulkarnaini)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful