Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Tiga Tahun ZIKIR, Ini Komentar Rafly Kande

Tiga Tahun ZIKIR, Ini Komentar Rafly Kande

Foto: Iskandar Yunus

Foto: Iskandar Yunus

LINTAS NASIONAL – BAND ACEH, Senator asal Aceh Rafli Kande mengatakan 3 Tahun kepemimpinan Zaini – Muzakir (ZIKIR) belum ada efek yang positif bagi Aceh, hal itu disampaikan nya saat di mintai tanggapan terkait 3 tahun kepemimpinan ZIKIR, Rabu 1 Juli 2015.

“Hanya melakukan ruti nitas biasa saja, tidak ada kemajuan saya lihat, belum sampai kepada tujuan,” ujarnya.

Lebih lanjut kata dia sejauh ini pemerintah Aceh di bawah kepemimpinan ZIKIR belum focus terhadap perencanaan pembangunan Aceh, apa lagi uang sudah cukup banyak ‘mengalir’ ke Aceh akan tetapi belum ada sentuhan bagi masyarakat miskin, disamping itu kata dia pemerintah juga tidak mengakomodir tuntutan rakyat terutama penyediaan lapangan kerja bagi generasi Aceh saat ini.

” Tiga tahun kepemimpinan ZIKIR tidak ada perubahan, kalau seperti ini cara memimpin siapa pun bisa, tapi yang di butuhkan masyarakat adalah kejelasan para pemimpin, ada sebuah Grand Design terhadap masadepan Aceh, hari ini hal itu tidak di kerjakan oleh pemerintah Aceh,” katanya.

Disamping itu juga seniman Aceh ini juga mengatakan pemerintah Aceh jangan hanya memikir sebagian kelompok saja, akan tetapi perlu memikirkan nasip seluruh rakyat Aceh.

“Aceh bukan milik sekelompok saja, Aceh milik masyarakat Aceh, jadi harus ada terobosan baru lah untuk rakyat,” ujarnya lagi.

Oleh sebab itu ia menyarakan pemerintah Aceh agar fokus dalam menjalankan roda kepemimpinan Aceh dengan masa bakti yang tidak lama lagi, masyarakat sudah cukup menjerit, sejatinya itu yang perlu di fikirkan oleh pemerintah, tutupnya. (Zulkarnaini)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful