Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Usai di Tangkap, Gambit Ajak Semua Kelompok Bersenjata di Aceh Menyerah

Usai di Tangkap, Gambit Ajak Semua Kelompok Bersenjata di Aceh Menyerah

Kapolda_Perintah

LINTAS NASIONAL – ACEH TIMUR, Syukriadi alias Gambit dalam konferensi Pers di Polres Aceh Timur, dalam kondisi tangan terborgol memakai baju tahanan, Gambit menyerukan agar semua kelompok bersenjata di Aceh segera menyerahkan diri kepada pihak yang berwajib, pinta Gambit. Baca: Gambit Mengaku Tidak Ada Hubungan Dengan Din Minimi

“Saya menyerukan kepada kelompok-kelompok lain yang ada di Aceh Timur secara khusus dan di aceh secara umum agar menyerahkan diri serta tidak melakukan kriminal yang bisa menganggu kenyamana masyarakat ” ungkap Gambit Dalam konferensi Pers di Polres Aceh Timur 2 Juni 2015.

Ia menyatakan (Gambit -red) mereka hanya kelompok kecil dan murni kriminalisme tidak ada berbaur politik , karena mereka tidak di perhatikan oleh petinggi mereka yang dulu sama-sama berperang namun sekarang sudah tidak ada hubungan lagi sehingga demi bertahan hidup kami melakukan hal-hal sepeti ini.

” Walaupun saya sebagai DPO tapi saya tidak ingin menganggu masyarakat,” katanya.

Sementara itu Kapolres Aceh Timur Hendri Budiman di dampingi Waka Polres Kompol Aji Purwanto SH, Kabag Ops Kompol Warosidi SH dan Kasat Reskrim AKP Budhi Nasuha Waruhu SH mengatakan Gambit akan di kenakan dengan Undang-Undang darurat kepemilikan senjatan api, pengancaman , pemerasan, sesuai laporan polisi  Gambit Dkk terdapat empat Laporan perkara (LP).

Kapolres juga mengatakan perintah Kapolda Aceh untuk menangkap seluruh kelompok bersenjata yang kriminal telah melakukan aksi terornya, kapolda perintahkan untuk menagkap mereka hidup atau mati.

” Perintah Kapolda untuk menangkap seluruh kelompok bersenjata yang ada di aceh Timur hidup atau mati ” Ungkap Hendri Budiman.

Disamping itu juga Kapolres Aceh Timur juga mengatakan dalam penggerebekan Gambit tersebut satu rekan dari Gambit yakni Alex Kapasus berhasil melarikan diri beserta senjata AK – 47, namun hingga saat ini masih dalam pengejaran polisi. (Mus)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful