Templates by BIGtheme NET
Home / Peristiwa / Besok,Gampong Ramadhan di Resmikan

Besok,Gampong Ramadhan di Resmikan

ILLIZA1
LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Walikota Banda Aceh Hj. Illiza Sa’aduddin Djamal SE, Sabtu 17 Ramadhan 1436 H bertepatan dengan 4 Juli 2015 M sore sekitar pukul 16.30 Wib akan membuka secara resmi kegiatan Gampong Ramadhan 2015. Kepastian tersebut disampaikan oleh Kabag Humas Setda Kota Banda Aceh Drs.Marwan Jum’at 3 Juli 2015.
Kata Marwan, Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan ini digelar atas kerjasama Pemerintah Kota Banda Aceh dengan Creativindo dan Aurora dan akan berlangsung selama sembilan hari yaitu dari tanggal 4 s/d 12 Juli 2015 dengan mengambil tempat di sepanjang jalan Tepi Kali.
Marwan menambahkan, kegiatan dalam Gampong Ramadhan ini meliputi kegiatan pameran dan bazaar, bazaar murah dari Disperindagkop dan UKM kota Banda Aceh, belanja kebutuhan lebaran, festival jajanan berbuka puasa, ceramah ramadhan, music ramadhan dengan menghadirkan bintang tamu Boym Sasro yang merupakan vocalis dari Seurieus Band, talkshow ramadhan, open mic stand up comedy ramadhan yang akan menghadirkan komunitas stand up comedy Banda Aceh, acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim .
“Kegiatan ini akan menampilkan suasana “gampong” di area  Gampong Ramadhan ini dan yang pasti para pengunjung akan dapat bersantai dengan menikmati makanan-makanan di area kuliner pada saat berbuka puasa dan pada malam hari setelah melaksanakan ibadah shalat tarawih,” kata Marwan (Rel)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful