Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Dum Truk Kontra L – 300 di Pidie Jaya 4 Orang Meninggal, Berikut Nama – Nama Korban

Dum Truk Kontra L – 300 di Pidie Jaya 4 Orang Meninggal, Berikut Nama – Nama Korban

 

Foto: Kecelakaan lalulintas di Simpang Poroh, Luengputu, Kecamatan Bandarbaru, Pidie Jaya sekitar pukul 22.30 WIB, Kamis 2 Juni 2015.

Foto: Kecelakaan lalulintas di Simpang Poroh, Luengputu, Kecamatan Bandarbaru, Pidie Jaya sekitar pukul 22.30 WIB, Kamis 2 Juni 2015.

LINTAS NASIONAL – PIDIE JAYA, Kecelakaan maut antara L-300 nopol BL 1025 NL yang disopori M Adam (52) warga Gampong Paya Bakong Matang Kuli, Aceh Utara dengan dum truk BL 8255 AH yang terjadi Kamis 2 Juli 2015 malam di Gampong Blang Gong, Bandar Baru, Pidie Jaya mengakibatkan 4 orang yang meninggal dunia. Baca: Laka Lantas di Lueng Putu, Empat Orang Dikabarkan Meninggal Dunia

Tabrakan maut yang menewaskan 4 orang tersebut berawal ketika mobil dum truk BL 8255 AH yang disopiri M. Iqbal (23) warga Gampong Seulimeum, Aceh Besar berusaha mengelak sebuah becak di depan dengan arah yang berlawanan, namun tidak bisa dikendalikan. Sementar dum truk sudah berada di arah kanan badan jalan, saat yang bersamaan itu pula muncul L-300 dari arah Banda Aceh langsung saja kedua mobil ini terjadi tabrakan yang cukup keras yang mengakibatkan mobil L-300 rusak parah.

Seketika warga yang berada di sekitar lokasi kejadian berhamburan memberikan pertolongan kepada para korban, bahkan di sebut – sebut oleh warga setempat mobil L-300 sempat tergilas oleh dum truk tersebut setelah mengalami tabrakan, akibat tabrakan tersebut kemacetan panjang di jalan nasional juga terjadi antrean panjang.

Sementara itu kapolres Pidie AKBP.Muhajir SIK,MH saat di hubungi mengaku benar adanya peristiwa naas yang merenggut 4 nyawa tersebut, ia juga menyebutkan jenazah para korban masih disimpan di kamar jenazah Rumah Sakit Umum Sigli,katanya,Jumat 3 Juli 2015, pagi.

“Insya Allah akan dijemput oleh keluarga nanti semua jenazah,” Lanjut Kapolres ini.

Seperti dilansir Serambinews  nama – nama korban yang meninggal dunia Suriani  warga Gampong Jawa Baru, Lhokseumawe, Fitri Warga Gampong Jawa Baru, Lhokseumawe, Adi Fahmi selaku mahasiswa asal  Gampong Meunasah Udi Kecamatan Matang Kuli, Aceh Utara serta M. Adam warga Gampong Paya Bakong Matang Kuli, Aceh Utara yang merupakan sopir L-300 dengan kondisi leher putus.

Korban yang mengalami luka berat adalah Walidin selaku kondektur mobil L-300 asal Gampong Tanjung, Kecamatan Matang Kuli, Aceh Utara,Rizal Rahman Gampong meunasah Mesjid Peunteut, Kecamatan Blang Mangat, Lhokseumwe,Ikbal sopir Dum Truk asal Seulimum, Aceh Besar.

Sementara yang luka ringan tercatat Muhammad Rizki warga Gampong Lemtheun, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar.(Mus)
*
*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful