Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Korban Selamat Pesawat Hercules Mengaku Sakit Hati

Korban Selamat Pesawat Hercules Mengaku Sakit Hati

Foto: Rahmat, korban luka Hercules jatuh, saat di halaman RS Adam Malik Medan, Kamis 2 Juli 2015, jpnn

Foto: Rahmat, korban luka Hercules jatuh, saat di halaman RS Adam Malik Medan, Kamis 2 Juli 2015, jpnn

LINTAS NASIONAL – MEDAN, Korban selamat peristiwa jatuhnya pesawat Hercules C-130 di Medan, Rahmat, 33 mengaku sakit hati dengan pihak RS Adam Malik. Pasalnya, warga Pantai Cermin itu hanya diberi resep oleh dokter dan menebus obat dengan biayanya sendiri.

“Makanya, saya tidak mengerti dengan keadaan ini. Kemarin saya berobat dan hanya diberi resep saja, obatnya saya beli sendiri,” ujarnya.

Sembari menunjukkan bekas lukanya, dirinya juga belum tahu apakah sudah terdata sebagai korban jatuhya pesawat atau tidak. 

Selain belum mendaftar di posko yang berada di RSUP Adam Malik, dia juga mengaku kalau hingga saat ini, belum ada pihak-pihak terkait yang mendatanya. “Sampai saat ini, saya masih bingung,” ujar buruh bangunan itu.

Diceritakannya, sebelum pesawat naas itu jatuh menimpa ruko, dirinya melihat pesawat menabrak sebuah ujung pohon. Saat itu, saya sedang bekerja mengecat ruko yang bersebelahan dengan ruko yang ditabrak sayap kanan pesawat.

Setelah mendengar suara pesawat menabrak pohon, Rahmat yang saat itu sedang ngecat bersama dua orang rekannya, yakni Rizal dan Abdul Fahri juga melihat pesawat miring sebelum sayap kananya menabrak dinding ruko lantai 3 persis di sebelah tempatnya berkeja. 

“Saat itu, posisi pesawatnya ada di sebelah kiri saya. Beberapa detik melihat posisi pesawat miring, tiba-tiba saya mendengar suara dentuman yang keras. Rahmat, Rizal dan Fahri pun lari menyelamatkan diri. Pada saat itu, saya lari ditarik oleh seseorang dari pintu belakang ruko dan kami terpisah,” kenangnya.(jpnn)

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful