Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / T.Irwan Djohan: Jika Hasil Survey Layak, Kita Akan Maju Pada Pilkada 2017

T.Irwan Djohan: Jika Hasil Survey Layak, Kita Akan Maju Pada Pilkada 2017

 

Irwand johan

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Banda Aceh menggelar buka puasa bersama pengurus, kader, simpatisan serta perwakilan Parpol se- Kota Banda Aceh, Jumat 3 Juli 2015.

T.Irwan Djohan selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai NasDem Kota Banda Aceh menyampaikan ia belum berencana untuk maju sebagai Wali Kota Banda Aceh pada Pilkada 2017 mendatang.

Dia mempercayakan sepenuhnya hasil survey Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem terhadap kader yang akan diusung pada Pilkada 2017 mendatang.

“Jika hasil survey mengatakan saya layak untuk maju dan DPP  serta masyarakat memberikan kepercayaan,kita akan maju.ujar Irwan dihadapan wartawan.

T.Irwan Djohan juga menambahkan Partai NasDem telah melibatkan empat lembaga survey independen terkait Pilkada 2017 mendatang.

“Kalau dari hasil survey tidak menjanjikan dan DPP tidak mendukung, maka saya cukup dilegislatif saja,” tambah Wakil Ketua DPR Aceh tersebut.

Menurutnya hasil survey DPP Partai NasDem nantinya yang menentukan siapa calon yang akan diusung menjadi Wali Kota Banda Aceh.

“DPP sudah melakukan survey dari empat lembaga independen, dan dari hasil survey tersebut akan terlihat siapa kira-kira kandidat Partai NasDem untuk Kota Banda Aceh, baik internal maupun eksternal siapa yang layak untuk maju di Pilkada mendatang,” pungkasnya.(Abu Bakar)

 

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful