Templates by BIGtheme NET
Home / Informasi Kodam Iskandar Muda / Babinsa Ramil 13/Bdh Cek  Saluran Irigasi Aceh Tamiang

Babinsa Ramil 13/Bdh Cek  Saluran Irigasi Aceh Tamiang

ramil tamiang

LINTAS NASIONAL – ACEH TAMIANG, Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan Babinsa Koramil 13/Bdh, Praka Putut bersama  ketua kelompok Tani Desa Teluk Halban Kab. Atam melaksanakan pengecekan Pembangunan saluran Irigasi bertempat di Desa Teluk Halban. Karena di sinyalir sawah di desa tersebut bercocok tanamnya hanya di musim penghujan dan petaninya sering disebut dengan petani sawah tadah hujan, Kamis 2 Juli 2015.

Pada tahun 2015 ini Kelompok Tani Desa Teluk Halban Kab. Atam mendapatkan bantuan pembangunan saluran irigasi sepanjang 410 meter dari 500 meter dan yang di bangun telah selesai 85 persen melalui dana APBD di Kabupaten Aceh Tamiang, kegiatan ini bertujuan untuk mendukung peningkatan produksi pertanian pada tahun 2015, kegiatan optimasi lahan dan Penyediaan air irigasi/pengairan, karena sangat penting untuk meningkatan produksi pertanian.

Melalui Pembangunan saluran-saluran irigasi diharapkan sawah yang selama ini kesulitan menanam padi akibat tidak adanya saluran irigasi akan dapat ditanami lagi dan tidak mengadalkan air hujan. Dan kegiatan ini disambut baik oleh para petani karena semua bantuan tentang pembangunan saluran irigasi tepat sampai sasaran.(adv)

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful