Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Miyabi Kepincut Pesona Presiden Filipina

Miyabi Kepincut Pesona Presiden Filipina

miyabi

LINTAS NASIONAL – FILIPINA, Nama Maria Ozawa atau yang lebih dikenal dengan Miyabi kembali menjadi sorotan. Mantan bintang film porno Jepang ini mengaku kepincut Presiden Filipina, Benigno ‘Noynoy’ Aquino III.

Noynoy Aquino memang masih membujang di usianya yang sudah kepala lima. Tak heran, namanya sering dikait-kaitkan dengan sejumlah wanita cantik. Salah satunya adalah Miyabi.

Saat berkunjung ke Filipina, Miyabi mengaku ingin mengakhiri masa lajangnya. Ia juga bersedia membuka hatinya untuk pria Filipina, termasuk Noynoy Aquino.

Diakui Miyabi, sebelumnya, ia pernah mendengar tentang sosok dan pesona Presiden Filipina ke-15 itu. Sahabat-sahabatnya di Filipina banyak bercerita soal sosok pria berusia 55 tahun. Dari situlah Miyabi penasaran dengan Noynoy.

“Mereka mengatakan kepada saya bahwa dia pemimpin yang hebat. Dari situ, penilaian saya tentang dia adalah pria yang baik dan perhatian. Jadi aku benar-benar tertarik dengannya,” kata Miyabi seperti dilansir Philstar.

Banyak kenalannya di Filipina, meminta Miyabi untuk bertemu dengan Noynoy. Ia pun tak keberatan. Miyabi mengatakan, ia membuka hatinya untuk siapa saja. Hal ini lantaran ia tak bisa menemukan pria yang tepat di Jepang.

“D Jepang itu benar-benar sulit menemukan pria yang layak, yang dapat bersaing dengan saya. Itu benar-benar sulit,” ujarnya.

Mengenai pernyataan Miyabi, perwakilan Noynoy menolak untuk berkomentar. Mereka merasa hal itu bukan sesuatu yang penting untuk dibahas.

“Saya biasanya tidak berkomentar apapun terkait dengan kehidupan pribadi Presiden,” ujarnya, seperti dikutip dari Sun Star.(Viva)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful