Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Polisi Pembacok Orang Tua Bakal di Boyong Ke RSJ Banda Aceh

Polisi Pembacok Orang Tua Bakal di Boyong Ke RSJ Banda Aceh

pembunuhan

Ayah Bripka M.Amin jalani pengobatan

 

LINTAS NASIONAL – KUALA SIMPANG, Yun Charlis yang juga keponakan Jamaluddin juga mengatakan, Bripka Muhammad Amin merupakan adik sepupunya memang dalam keadaan tidak sehat jiwanya dan sedang dalam proses perobatan di poli jiwa RSU Tamiang. “Dia mengambil obat dua minggu sekali di RSU,”ujarnya.

Sebelum kejadian itu, Bripka Muhammad Amin bersama almarhum ibunya baru pulang mengambil uang gaji di salah satu bank di Kualasimpang. Karena selama Muhammad Amin mengalami gangguan jiwa, almarhum ibunya yang membagi kebutuhan keuangan Amin, termasuk mengirimkan uang untuk cucunya (anak pekau).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Yoga Prasetyo SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Kristanto Situmeang mengatakan, pihaknya akan melakukan pemeriksaan terhadap Bripka Muhammad Amin dan nantinya bersama keluarga akan membawa yang bersangkutan ke RSJ di Banda Aceh untuk dilakukan observasi. “Karena yang bisa menyatakan Amin sakit jiwa atau tidak, ya hasil pemeriksaa di RSJ,” tambah Kasat Reskrim Polres Aceh Tamiang.

Sebelumnya, Bripka Muhammad Amin (31), oknum polisi yang diduga sedang depresi berat, mengamuk hingga menewaskan ibu kandungnya, Hj Hafifah (55) dan membacok ayahnya, H Jamaluddin (60). Peristiwa itu terjadi di rumah orang tuanya di Desa Paya Meta, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang, Kamis (2/7) sekitar pukul 11.00 WIB.(serambi)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful