Templates by BIGtheme NET
Home / Peristiwa / DPRK Nagan Raya Kembali Gelar Rapat Mengenai Mopen Plat Hitam

DPRK Nagan Raya Kembali Gelar Rapat Mengenai Mopen Plat Hitam

Foto: Ilustrasi

Foto: Ilustrasi

LINTAS NASIONAL – NAGAN RAYA, Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK Nagan Raya) kembali menggelar rapat dengar pendapat mengenai kendaraan plat hitam yang menjual jasanya selayak angkutan plat kuning pada 6 Juli 2015.

Sebelumnya, DPRK telah memanggil semua pemangku kebijakan pada minggu yang lalu, namum rapat pada hari itu gagal. Disebabkan dinas perhubungan tidak hadir.

“Ini rapat lanjutan dimana pada waktu itu, rapat tertunda disebabkan dinas terkait tidak hadir. Dengan itu kami undang kembali untuk duduk pada hari ini, untuk mendengarkan keluhan awak supir L300 serta pengambilan tindakan,” katanya.

Rapat tersebut dilakukan di ruangan Badan Anggaran (Banggar) yang di pimpin langsung wakil ketua I, Samsuardi dan dihadiri Dinas Perhubungan, Satuan Lalulintas (SAT LANTAS), Anggota DPRK serta perwakilan supir angkutan L300 yang gunakan plat kuning.(Mukhlis)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful