Templates by BIGtheme NET
Home / Informasi Kodam Iskandar Muda / Koramil 02/Kuala Batee Membuat Jamban Ampibi Untuk Masyarakat

Koramil 02/Kuala Batee Membuat Jamban Ampibi Untuk Masyarakat

Foto: IST

Foto: IST

LINTAS NASIONAL – ACEH BARAT DAYA,  Koramil 02/Kuala Batee, Kodim 0110/Abdya membuat Jamban Ampibi yang diperuntukkan kepada masyarakat bertempat di Desa Geulanggang Gajah dan Desa Kota Bahagia Kecamatan Kuala Bate Kabupaten Abdya. Senin 6 Juli 2015.

Dandim 0110/Abdya mengatakan bahwa kegiatan pembuatan jamban tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat yang tidak memiliki jamban dan masyarakat yang masih membuang air besar di sungai sekitar rumah masyarakat.

“Pembuatan jamban tersebut dilaksanakan di 9 koramil yang berada di wilayah Kodim 0110/Abdya secara bertahap dalam rangka membantu masyarakat untuk hidup bersih dan membuang air besar pada tempatnya” Ujar Dandim.

Pada pembuatan jamban ini dilaksanakan di dua tempat antara lain di rumah sdr. Ali Hanafiah umur 50 tahun, pekerjaan tani desa Kota Bahagia dan sdr. Sugiharto umur 35 tahun, pekerjaan tukang desa Geulanggang Gajah.(adv)

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful