Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Mantan Kombatan GAM di Aceh Timur Nyatakan Siap Bergabung dengan ISIS

Mantan Kombatan GAM di Aceh Timur Nyatakan Siap Bergabung dengan ISIS

Puluhan_Mantan_Kombatan_Menyatakan_Siap_Bergabung_Dengan_ISIS

LINTAS NASIONAL – ACEH TIMUR, Mantan Kombatan  Gerakan Aceh Mardeka (GAM) yang di pimpin oleh  Fakruddin alias Din Robot yang menyatakan siap bergabungan Islamic State of Iraq and Syiria (ISIS),  Senin 6 Juli 2015. Din Robot beserta puluhan anggotanya mengatakan siap bergabung dengan ISIS dan siap untuk berangkat ke Suriah, bahkan saat ini para mantan kombantan GAM tersebut sedang mempersiapkan segala sesuatu oleh Tim Pengacara Muslim (TPM) Aceh.

” Kami siap bergabung dengan isis dan kami dan siap berangkat ke suriah ” ungkap Din Robot yang di dampingi Safaruddin YARA.

Fakruddin ( Din Robot ) juga mengatakan dirinya dan puluhan anggota Kombatan lainnya  ingin bergabung dengan ISIS demi bertahan hidup, karena selama ini mereka juga tidak di perhatikan oleh pemerintah Aceh.

“Kami merupakan mantan pejuang yang seharusnya mendapat kelayakan hidup saat perdamaian, namun malah ketika perdamaian ini terpaksa menjadi pekerja serabutan, akibat dorongan faktor ekonomi terpaksa harus bergabungan dengan ISIS yang sudah di janjikan gajinya demi anak dan istri,” ujar Din Robot.

Din Robot yang merupakan mantan wakil panglima sagoe Awe Duek  Kuta Binje Kecamatan Julok wilayah Peureulak Aceh Timur ini mengakui selama perdamaian ia tidak merelakan bahwa teman dan petingginya yang dulu sama memegang senjata, namun sekarang ini banyak diantara mereka yang sudah sukses terasa tidak pernah kenal lagi. (Mus)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful