Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Pasangan Remaja Ini Diperkosa di Jalan Lhoknga Aceh Besar

Pasangan Remaja Ini Diperkosa di Jalan Lhoknga Aceh Besar

ilustrasi pemerkosaan

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Sungguh malang nasib sepasang kekasih ini. Keduanya dianiaya dan diperkosa sekelompok pemuda, saat melintas dengan sepeda motor di Jalan Mata Ie-Keude Bieng kawasan Lambaro Kueh, Kecamatan Lhok Nga, Kabupaten Aceh Besar. Telefon genggam korban juga dirampas pelaku.

“Kejadiannya tadi malam. Setengah jam setelah kejadian kita langsung bergerak dan berhasil menangkap seorang tersangka. Empat orang lagi masih buron,” kata Kasat Reskrim Polres Aceh Besar, AKP Machfud saat dikonfirmasi Okezone, Minggu 5 Juli 2015.

Informasi diperoleh menyebutkan, kasus ini bermula saat korban berinisial RK (23) pria asal Aceh Timur, dan kekasihnya Ft (22) warga Sumatera Utara sedang melintas di Jalan Mata Ie-Keude Bieng, Sabtu malam. Jalan yang tembus ke pegunungan Mata Ie itu kondisinya gelap dan sepi pada malam hari.

Di tengah perjalanan keduanya tiba-tiba dicegat sekelompok pemuda dan diinterogasi. RK dianiaya hingga babak belur. Sementara Ft diperkosa. “Saat yang lain menganiaya korban, satu orang lagi melakukan pemerkosaan,” ujar Mahfud.

Sebelum pergi meninggalkan korban di lokasi bersama sepeda motornya, tersangka ikut merampas telefon genggam RK. Keduanya ditemukan warga yang kebetulan melintas di lokasi kejadian dalam keadaan lemas. Keduanya bawa ke rumah sakit Bhayangkara, Lamteumen, Banda Aceh.

Machfud menuturkan begitu mendapat laporan setengah jam setelah kejadian, polisi langsung melakukan olah tempat kejadian. “Atas perintah Kapores Aceh Besar (AKBP Heru Novianto) kita langsung bergerak mencari tersangka,” ujarnya.

Hingga kini baru seorang tersangka berinisial Am (30) warga Keude Bieng, Lhok Nga yang diciduk. “Dari pengakuannya, masih ada empat orang (tersangka) lagi, ini lagi kita cari,” sebut Machfud.

Sementara kedua korban mengalami syok berat usai kejadian, dan kini masih dirawat di RSU Zainoel Abidin. Meski masih trauma, kata Machfud, korban yang perempuan masih bisa member keterangan dengan baik tentang kejadian menimpanya. “Ini sangat membantu kita dalam mencari tersangka,” pungkasnya.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful