Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / 3 Bus Asal Aceh Dilempar di Kawasan Besitang

3 Bus Asal Aceh Dilempar di Kawasan Besitang

bus-aceh-tengah-yang-terkena-l_20150625_091303

ilustrasi

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Aksi pelemparan terhadap bus-bus penumpang asal Aceh di wilayah Sumatera Utara (Sumut) masih saja terjadi. Pada Senin 6 Julin 2015 malam antara pukul 23.00-24.00 WIB, tiga Bus Putra Pelangi menjadi sasaran pelemparan di kawasan Besitang, Sumut.

Ketiga bus yang menjadi korban masing-masing BL 7520 AA, BL 7530 AA, dan BL 7533 AA. Ketiga bus nahas itu dilempar dalam waktu berbeda dan kaca sampingnya pecah. Kejadian itu menyebabkan sopir kemudian menghentikan laju kendaraan, lalu menambal kaca yang pecah dengan plastik transparan yang ditempeli lakban. Setelah itu, barulah bus kembali melaju.

Salah satu penumpang dari tiga bus itu, Fakhrulsyah Mega, mengabarkan kepada Serambinews.com tadi pagi bahwa ketiga Bus Putra Pelangi itu dilempari dengan batu oleh preman begal bus di daerah Besitang.

“Lokasinya 5 kilometer sebelum Polsek Besitang menjelang perbatasan Aceh-Sumut,” kata Fakhrul, putra Sabang yang kini bermukim di Jakarta.

Saat dilempari, bus-bus tersebut sedang melaju dari Medan, Sumut, ke Banda Aceh. Fakhrulsyah Mega sendiri menumpang bus BL 7530 AA. Sejauh ini, para penumpang dikabarkan semua selamat, tak ada yang cedera terkena lemparan.

Pelemparan ini merupakan kasus kesebelas dalam Ramadhan tahun ini.

Sebelumnya, Serambi Indonesia memberitakan, Sabtu 4 Juli 2015 sekira pukul 04.15 WIB, Bus Kurnia BL 7185 AA yang sedang melintas di kawasan Tanjungpura, Sumut, dilempari dengan batu. Bus yang sarat penumpang itu sedang melaju dari Lhokseumawe menuju Medan. Seorang ibu rumah tangga bengkak kepalanya terkena lemparan, setelah batu menembus kaca samping bus tersebut.

Kebanyakan pelaku tidak berhasil diringkus polisi ataupun awak bus. Dari sejumlah kasus yang pelakunya tertangkap, mereka umumnya anak remaja yang mengaku melempar bus hanya karena iseng sambil menunggu waktu sahur.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful