Templates by BIGtheme NET
Home / Informasi Kodam Iskandar Muda / Babinsa Ramil 08/IDR Bersama PPL Dan Pok Tani Cek Pembangunan Irigasi

Babinsa Ramil 08/IDR Bersama PPL Dan Pok Tani Cek Pembangunan Irigasi

Foto: IST

Foto: IST

LINTAS NASIONAL – ACEH TIMUR, Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan Babinsa Ramil 08/Idr Peltu Lukman dan Serda Abdurahman bersama dengan Petugas Penyuluh Lapangan (PPL)  dan Kelomppok Tani Desa Gurep Blang, Kecamatan Idi Rayeuk  Aceh Timur selalu aktif melaksanakan pendampingan terhadap para petani di wilayahnya. Pendampingan dilaksanakan dari mulai penyiapan lahan sampai dengan pelaksanaan panen, bahkan pendampingan dan pengawasan terhadap sarana dan praasarananya. Minggu 5 Juni 2015.

Seperti yang dilaksanakan oleh Peltu Lukman dan Serda Abdurahman Babinsa Ramil 08/Idr bersama dengan PPL mengecek pembangunan saluran Irigasi di Desa Gurep Blang, Kecamatan Idi Rayeuk  Aceh Timur  Saluran sepanjang 265 m  untuk mengaliri sawah itu dibangun dengan dana upsus program peningkatan swasembada pangan.

Pembangunan irigasi tersebut dilaksanakan untuk menunjang program peningkatan produksi pangan. Selama ini kegiatan pertanian selalu didampingi oleh Babinsa dan selalu mendapat arahan dari PPL.(adv)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful