Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Buka Puasa Bersama, HMI Cabang Lhokseumawe Santuni Anak Yatim

Buka Puasa Bersama, HMI Cabang Lhokseumawe Santuni Anak Yatim

foto(2)

LINTAS NASIONAL, LHOKSEUMAWE – Pengurus dan kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Lhokseumawe-Aceh Utara, Minggu 05 Juli 2015 atau bertepatan dengan hari ke 18 Ramadhan menggelar acara buka puasa besama dengan kalangan alumni HMI yang tergabung dalam Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Forum Alumni Kohati (FORHATI).

Selain berbuka puasa bersama, juga dirangkai dengan diskusi dan kegiatan menyantuni anak yatim-piatu dari gampong sekitar Sekretariat HMI Cabang Lhokseumawe, yaitu Mon Geudong dan Keude Aceh, Kecamatan Banda Sakti.

(Baca : Rahmadi M. Ali Pimpin HMI Lhokseumawe)

Ketua Umum HMI Cabang Lhokseumawe Rahmadi M. Ali, kepada LINTASNASIONAL.com mengatakan bahwa acara buka puasa bersama ini dilakukan untuk mempererat silaturrahmi antara KAHMI dan FORHATI dengan pengurus serta para kader HMI Cabang Lhokseumawe.

“Acara ini bertujuan untuk mempererat jalinan silaturrahmi antara kader dengan para alumni HMI yang berada di Wilayah Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara,” ujar Rahmadi.

Acara buka puasa bersama tersebut juga turut dihadiri oleh pengurus Badan Koordinasi (BADKO) HMI Provinsi Aceh. (Iskandar Yunus)

(Baca : HMI Lhokseumawe Gelar Konferensi Cabang ke-26)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful