Templates by BIGtheme NET
Home / Dakwah / Gelar Buka Puasa Bersama, PA Santuni Anak Yatim dan Penyandang Cacat

Gelar Buka Puasa Bersama, PA Santuni Anak Yatim dan Penyandang Cacat

Muzakir Manaf memberikan santunan untuk anak yatim pada acara buka puasa bersama(IST)

Muzakir Manaf memberikan santunan untuk anak yatim pada acara buka puasa bersama(IST)

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH,  Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA-PA) dan Komite Peralihan Atjeh (KPA) menyantuni 200 anank yatim dan 50 penyandang cacat dalam acara buka puasa bersama DPA-PA/KPA, Selasa 7 Juli 2015 yang berlangsung di Gedung Amel Convetion Hall, Banda Aceh. Acara tersebut juga dihadiri sekitar seribuan undangan dari berbagai kalangan, baik ulama, pemerintahan, LSM, PA/KPA wilayah se-Aceh, serta berbagai kalangan lainnya.
Ketua Panitia Penyelenggara, Askari Syahkubat, dalam sambutnnya mengatakan acara buka puasa tersebut awalnya akan digelar di Jalan Syiah Kuala Lambaroe Skep, yang merupakan tanah KPA pusat. “Namun karena cuaca yang tidak memungkinkan kami terpaksa dipindahkan ke Gedung Amel Covetion Hall,” ujarnya.
Dalam kesempatan itu, Askari mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung berlangsungnya acara silaturrahmi Partai Aceh dan KPA dengan seluruh elemen masyarakat Aceh.
“Kepada para panitia yang telah berjuang mempersiapkan acara ini juga kami ucapkan ribuan terima kasih,” imbuhnya.
Sementara itu, Ketua Umum DPA-Partai Aceh, Muzakir Manaf, dalam sambutannya meminta semua pihak di Aceh untuk dapat bersatu dan bergandengan tangan membangun Aceh yang lebih baik.
“Jika kita bersatu semua dapat kita lakukan, untuk menuju Aceh yang sejahtera, sesuai dengan harapan seluruh masyarakat Aceh,” ujar Muzakir Manaf yang kini menjabat Wakil Gubernur Aceh tersebut.
Dalam acara tersebut, sejumlah ulama besar Aceh juga turut menghadiri acara buka puasa PA/KPA Pusat tersebut, yang di antaranya Abu Tumin Blang Blah Deh, Waled Nu Samalanga, Abu Sofyan Bakongan, Tu Bulqaini, Abu Daud Hasbi, Abah Asnawi Lamno, sert sejumlah ulama lainnya dari Majelis Ulama Nanggroe Aceh (MUNA).(Zulkarnaini)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful