Templates by BIGtheme NET
Home / Dakwah / Masyarakat Aceh Barat Daya Santuni Anak Yatim

Masyarakat Aceh Barat Daya Santuni Anak Yatim

headline

LINTAS NASIONAL – ACEH BARAT DAYA, Masyarakat Gampong Geulumpang Payong Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) dalam waktu dekat akan menyantuni 40 orang anak yatim dalam empat dusun di gampong tersebut.

“Ya kalau tidak ada halangan pada Ramadhan ke 22 nanti kami akan menyerahkan santunan kepada anak yatim, dan acara tersebut sekaligus pada malamnya juga akan buka puasa bersama dengan anak yatim dan panitia,” kata Ketua Panitia Pendanaan Julinardi yang juga seorang anggota DPRK Abdya kepada LINTASNASIONAL.com Selasa 7 Juli 2015.

Ia mengatakan, Kegiatan tersebut tidak ada maksud lain, apalagi mengandung unsur politik. “kegiatan yang akan kita rencanakan nanti, itu adalah murni, karena ketulusan masyarakat dalam meringankan beban anak yatim, mudah-mudahan apa yang menjadi keinginan masyarakat ini bisa berjalan setiap tahun,”katanya.

Menurut Julinardi yang juga seorang anggota DPRK Abdya, tujuan dilaksanakan kegiatan sosial itu untuk meringankan beban anak yatim dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri nanti.

Julinardi menyebutkan, setiap anak yatim diperkirakan akan mendapatkan dana sekitar Rp500-600 ribu /anak dengan total anggaran Rp.24 juta. Sumbangan itu tambahnya, berasal dari sumbangan masyarakat, donatur dan pihak lainnya yang merasa peduli kepada anak yatim di Gampong setempat.

Ia mengharapkan kepada anak yatim, supaya tidak melihat jumlah pemberiannya tetapi lihatlah ketulusan masyarakat Gampong Geulumpang Payong dalam membantu sesama. “Kita harapkan kegiatan yang seperti itu tidak berhenti di tahun ini saja, akan tetapi pada tahun-tahun yang akan datang kegiatan seperti ini bisa terlaksanakan lagi,”demikian harap politisi dari Partai Hati Nurahi Rakyat (Hanura) itu. (Ratu)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful