Templates by BIGtheme NET
Home / Informasi Kodam Iskandar Muda / Pangdam IM Buka Pembekalan Pelatih Ton Tangkas Batalyon Tahun 2015

Pangdam IM Buka Pembekalan Pelatih Ton Tangkas Batalyon Tahun 2015

Foto: IM

Foto: IM

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH,  Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen Agus Kriswanto membuka pembengkalan Pleton Tangkas Batalyon jajaran Kodam IM Tahun 2015 yang dikuti para Dansat serta Pasi Ops dan Basi Ops jajaran Kodam IM, Senin 6 Juli 2015 di Balai Teuku Umar Jl. Ahmad Yani No.1 Banda Aceh, kegiatan tersebut rencananya akan berjalan selama 3 hari.
Dalam kesempatan tersebut, Pangdam mengharapkan, dengan adanya pembengkalan seperti ini, TNI Angkatan Darat khususnya di Kodam IM dapatmemprioritaskan pembinaan kedalam melalui peningkatan kegiatan Pembinaaan Satuan (Binsat) yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan perorangan dan satuan jajaran TNI AD.
“Kegiatan Pembekalan ini juga adalah salah satu wahana untuk mengevaluasi kegiatan melalui penyelenggaraan Lomba Peleton Tangkas sehingga dapat memberikan gambaran atas keberhasilan Pembinaan Satuan dan sekaligus akan dijadikan sebagai bahan evaluasi dalam pelaksanaan Binsat satuan jajaran TNI AD di masa yang akan datang,” Ujar Pangdam.(Adv)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful