Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Polisi Terus Buru Rekan Syukri Alias Gambit

Polisi Terus Buru Rekan Syukri Alias Gambit

gambit di periksa

LINTAS NASIONAL – ACEH TIMUR, Kapolres Aceh Timur AKBP Hendri Budiman SH.SIK.MH yang di dampingi Waka Polres, Kompol. Aji Purwanto SH dan Kasat Reskrim AKP Budhi Nasuha Waruhu SH mengatakan, senjata yang selama ini di gunakan oleh Syukri alias Gambit dalam melakukan beberapa aksi kriminal telah di serahkan kepada pihak kepolisian melalui Zulkarnaini alias Dun alias Alex Kopasus, namun Alex sendiri sempat menyelamatkan diri dari kepungan polisi, Selasa 7 April 2015.

Senjata tersebut di serahkan kepihak kepolisian berkat bujukan  yang di lakukan Kasat Reskrim Budhi Nasuha terhadap Gambit, lantas gambit meminta Dun untuk meletakan sepotong senjata jenis Ak 45 tersebut disalah satu desa.

” Senjata tersebut merupakan yang di gunakan Gambit dan kelompoknya untuk meneror targetnya ” Ungkap Hendri Budiman.

Ia juga menyerukan kepada masyarakat jika ada yang merasakan pengancaman dan pemerasan yang mengatasnamakan diri kelompok bersenjata baik kelompok DM ( Din Minimi_red) dan Raja Rimba segera laporkan kepada pihak berwajib.

” Jika ada masyarakat yang menerima ancaman dan pemeresan segera laporkan karena banyak kasus yang tersebut mengatas namakan kelompok bersenjata di Aceh setelah kita periksa ternyata d luar Aceh ” Ungkap Hendri Budiman.  (Mus)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful