Templates by BIGtheme NET
Home / Informasi Kodam Iskandar Muda / Babinsa Koramil Peudawa Bagikan Sembako Murah Untuk Warga

Babinsa Koramil Peudawa Bagikan Sembako Murah Untuk Warga

unnamed (30)
LINTAS NASIONAL – ACEH TIMUR, Untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu dalam menjalani bulan puasa sekaligus menyambut hari raya Idul Fitri mendatang, Babinsa Ramil 23/Pdw menyalurkan sembako ke desa Asam Rampak Kabupaten Aceh Timur berupa gula, kegiatan tersebut berlangsung Selasa, 7 Juli 2015.
Pada kesempatan tersebut, Babinsa Ramil menyampaikan, Babinsa Ramil menyarankan warga yang bekerja, baik sebagai pegawai, nelayan, petani, maupun pegawai non formal untuk memiliki perencanaan masa depan agar kehidupan menjadi lebih baik.
“Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin dan hari esok harus lebih baik dari hari ini” ujar salah seorang anggota  Babinsa saat pembagian sembako.
Disamping itu juga Babinsa menyampaikan, pelaksanaan penyaluran sembako murah merupakan wujud kepedulian anggota TNI dalam mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya,  Mudah – mudahan ini menjadi silaturahim Kegiatan ini sekaligus punggahan menyambut datangnya Bulan Ramadhan.
“Mari, kita laksanakan Puasa Ramadhan dengan ihklas dan maksimal agar kita menjadi orang yang selalu bersyukur dan bertaqwa kepada Allah SWT,” tutup nya.(Adv)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful