Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Dua Selebriti Cantik Indonesia Ditunjuk Jadi Ikon AS Roma

Dua Selebriti Cantik Indonesia Ditunjuk Jadi Ikon AS Roma

Julie Estelle dan Julia Perez

Julie Estelle dan Julia Perez

LINTAS NASIONAL, JAKARTA – Para pemain Klub Sepak Bola asal Italia AS Roma bakal dijamu spesial dalam kunjungannya ke Indonesia, Sabtu 25 Juli mendatang. Bahkan, dua selebriti cantik, Julie Estelle dan Julia Perez alias Jupe, ditunjuk menjadi ikon dan manajer selama AS Roma di Indonesia.

Nine Sport selaku promotor acara sengaja menugaskan kedua selebriti tersebut, karena nantinya AS Roma bakal dipecah jadi dua tim untuk menggelar laga persahabatan. Julie Estelle bakal jadi ikon Red Team, sedangkan Jupe akan berpihak untuk White Team.

Tugas sebagai ikon AS Roma bukan hanya memasang tampang saja. Keduanya juga dituntut mempromosikan timnya dengan baik dan memberi pengarahan setiap kegiatan tim selama di Indonesia.

“Sebagai ikon, kami ditugaskan juga mempromosikan tim masing-masing. Kami akan mengarahkan kegiatan pemain-pemain selama di Indonesia dan menjadi manajer mereka ketika latihan,” kata Jupe, dalam jumpa pers AS Roma Day di Jakarta, Selasa 7 Juli 2015.

“Saya sangat bangga jadi ikon AS Roma karena banyak pemain-pemain besarnya. Melalui event ini mudah-mudahan bisa membangkitkan semangat sepak bola Indonesia yang sedang redup juga,” timpal Julie Estelle. (metrotvnews)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful