Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Ingin Bergabung Dengan ISIS, Eks GAM Mohon Dana ke Gubernur

Ingin Bergabung Dengan ISIS, Eks GAM Mohon Dana ke Gubernur

 

isis

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Keinginan eks GAM untuk bergabung ke Islamic State of Iraq and Syiria (ISIS) terus difasilitasi oleh Tim Pengacara Muslim (TPM), Safaruddin SH. Bahkan hari ini, Rabu 8 Juli 2015 Safaruddin telah menyurati Gubernur Aceh, perihal permohonan bantuan dana untuk memberangkatkan eks Kombatan GAM ke Suriah. Baca: Mantan GAM Yang Bergabung Dengan ISIS Tinggal Menunggu Keberangkatan

Informasi itu diketahui Serambi, karena mendapat kiriman surat tersebut yang dikirim menggunakan email Safaruddin SH.

Dalam surat disebutkan, Tim Pengacara Muslim (TPM) selaku pihak yang diminta bantu oleh eks GAM untuk memberangkatkan mereka ke Syiria, meminta dukungan kepada Gubernur Aceh agar sudikiranya memberikan bantuan untuk pembuatan pasport dan biaya keberangkatan beberapa eks kombatan tersebut.

Saat Serambi menghubungi Safaruddin SH, ia mengaku sedang berada di kantor gubernur untuk menyampaikan surat itu kepada Gubernur Aceh, dr Zaini Abdullah. “Ya ini suratnya sudah naik ke bagian umum dan akan segera disampaikan kepada Pak Gubernur,” kata Safaruddin yang juga menyebutkan nomor agenda suratnya adalah 15896 bertanggal hari ini.

Sementara surat dari TPM yang ditanda tangani oleh Safaruddin itu juga ditembuskan kepada Presiden Republik Indonesia, serta Ketua DPR Aceh.(serambi)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful