Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Mantan Kombatan Wilayah Batee Iliek Kecewa Terhadap Dinas Pertanian Aceh

Mantan Kombatan Wilayah Batee Iliek Kecewa Terhadap Dinas Pertanian Aceh

Foto: Top Gun,Mantan Kombatan (kanan) bersama temannya,Tarmizi A Gani

Foto: Top Gun,Mantan Kombatan (kanan) bersama temannya,Tarmizi A Gani

LINTAS NASIONAL – BIREUEN, Aksi tidak bersahabat yang di lakukan Dinas Pertanian Tanaman Pangan Aceh menjadi pertanyan besar dalam benak salah seorang mantan kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) Wilayah Batee Iliek, kenapa program pepaya saja tidak bisa diakomodir dinas pertanian Aceh, jadi program apa juga yang harus kita usulkan, hal ini terus menjadi pemikiran bagi sang petempur saat Angkatan Perang Aceh Mardeka masih bergerilya tersebut.

Top Gun, begitulah namanya sering disapa orang-orang yang mengenalinya kepada LINTASNASIONAL.com,Selasa 7 Juli 2015, mengatakan dulu kami berjuang atas perintah atasan dengan menggunakan senjata, sekarang kami kembali kemasyarakat juga atas perintah atasan.

“Apa beda hak kami dengan orang lain, sehingga program yang kami usulkan tidak mendapat perhatian dari dinas pertanian Aceh”, ujar Top Gun.

Top Gun menambahkan program pepaya yang kami usulkan sejak tahun lalu rencananya akan kami tanam di Gampong Lhoek Tanoeh, Simpang Mamplam, Bireuen, sehingga para Petempur yang sudah beralih profesi dari senjata ke gagang cangkul bisa ada kegiatan.

“Saya juga sudah beritahu masyarakat tentang program ini, jelas Top Gun, ternyata ujung-ujungnya dinas pertanian Aceh mencoret program itu, jadi untuk apa juga uang banyak di dinas pertanian Aceh, begitu juga uang banyak di Aceh hingga uang Otomi Khusus pun ada,  kalau satu program pepaya untuk kami kombatan saja tidak bisa di akomodir”,Rintih Top Gun.

Menyangkut sikap dinas yang demikian, Top Gun meminta kepala pemerintah Aceh untuk tidak melantik kepala dinas asal-asalan, atau karena kepentingan pribadi, sehingga ketika kami ajukan program bisa saja mareka masukkan tong sampah.

“Bagai mana kesejahteraan mantan kombatan dan rakyat bisa terwujud kalau begini model pejabat dinas pertanian di Aceh, “ heek that ulee teuh bak tapikee meunjoe lagee njoe model cara peugoet Aceh, pajan goet”  (capek kepala kita memikirkan kalau begini cara bangun Aceh, kapan bisa bagus),Tutup Top Gun.(Tarmizi A Gani)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful