Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Menjelang Buka Puasa, Tujuh Imigran Bangladesh di Lhokseumawe Melarikan Diri

Menjelang Buka Puasa, Tujuh Imigran Bangladesh di Lhokseumawe Melarikan Diri

Foto: Imigran Rohingya dan Bangladesh

Foto: Imigran Rohingya dan Bangladesh terdampar di Aceh Utara

LINTAS NASIONAL – LHOKSEUMAWE, Tujuh imigran asal Bangladesh kabur dari tempat penampungan di bekas kantor imigrasi, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh.

Kepala Imigrasi Lhokseumawe Akmal, kepada wartawan di Lhokseumawe mengatakan tujuh imigran yang melarikan diri tersebut yakni Babu, Kazul, Abdul Gafar, Kafayatullah, Rajib, Muzamil dan Pursab Bissas.

Akmal menambahkan, peristiwa itu terjadi saat dikeluarkan dari ruangan sebab sedang dilakukan pengasapan atau fogging sumber nyamuk.

Kaburnya tujuh imigran gelap tersebut diketahui saat mau berbuka puasa, karena makanan yang telah disediakan terlihat lebih dari biasanya. Melihat hal tersebut, kemudian petugas langsung melakukan pendataan.

Seusai menerima laporan mengenai hilangnya tujuh imigran tersebut, kantor Imigrasi Lhokseumawe langsung melaporkan kepada Polres Lhokseumawe.

“Mengenai hal ini kita sudah melaporkan kepada Polres Lhokseumawe dan kita bersama-sama terus melakukan pencarian ketujuh orang tersebut, agar tidak meresahkan masyarakat sekitar,” tutur Akmal, Rabu 8 juli 2105.

Menurutnya, selain melarikan diri, pihaknya juga menduga ketujuh orang tersebut tidak tahu jalan pulang atau tersesat, biasanya mereka sering keluar dan pulang saat menjelang buka puasa.

Imigrasi Lhokseumawe mengimbau kepada seluruh masyarakat apabila ada melihat tujuh orang imigran yang kabur tersebut, harap melaporkan kepada Imigrasi Lhokseumawe atau pada Polsek dan Koramil setempat.

“Apabila ada warga yang melihat atau mengetahui keberadaan mereka, maka segera laporkan kepada kami atau pihak-pihak yang berwajib,” kata Akmal.(wol)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful