Templates by BIGtheme NET
Home / Global / 3 Orang Tewas Ditembak OTK

3 Orang Tewas Ditembak OTK

Ilustrasi-Penembakan

LINTAS NASIONAL – BALTIMOR,  Sekelompok orang bersenjata menewaskan tiga orang dan melukai satu orang di dekat Universitas Maryland, Baltimore, Amerika Serikat. Ini adalah kejadian pembunuhan terbaru di Baltimore setelah kematian Freddie Gray pada bulan April.

Polisi kampus mengatakan dua orang bersenjata muncul dari dua van dan mulai menembak sebelum pukul 11.00 waktu setempat pada Selasa 7 Juli 2015. Demikian dilansir Reuters, Kamis 9 Juli 2015.

Seorang pria tewas di tempat kejadian dan seorang pria serta seorang wanita lainnya meninggal saat menerima perawatan medis. Korban keempat, seorang wanita, dirawat di rumah sakit.

“Tiga sampai empat tersangka diyakini terlibat pada saat ini. Ini bukan tindakan acak kekerasan tapi insiden yang ditargetkan,” kata polisi dalam sebuah pernyataan.

Polisi menyatakan bahwa penembakan itu tidak berhubungan dengan universitas. The Baltimore Sun melaporkan bahwa tembakan telah ditembakkan ke sebuah kendaraan yang berjalan di blok yang sama lima hari lalu.

Penembakan terjadi saat Baltimore memperlihatkan kemajuan setelah kematian Gray, seorang pria kulit hitam berusia 25 tahun. Kematiannya memicu protes serta kerusuhan dan pembakaran.(dtk)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful