Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Fitriadi Gadaikan Motor Miliknya Demi Salsabil Berangkat Ke Jakarta

Fitriadi Gadaikan Motor Miliknya Demi Salsabil Berangkat Ke Jakarta

salsabil-4_20150707_194613

@serambinews.com

LINTAS NASIONAL – JAKARTA, Perjuangan Group nasyit Salsabil Aceh menuju panggung Q Academy patut di ajungkan jempol untuk krue yang telah mengharumkan nama Aceh di kancah nasional, salah satu krue Salsabil Aceh Fitriadi mengaku awal mula ketika ingin berangkat kejakarta untuk manggung di Q Academy, krue tersebut di dera persoalan ekonomi, namun Tgk.Yan dkk tidak membuat semangat nya surut untuk Go Nasional, sebagai solusi untuk mencegah persoalan ekonomi tersebut, motor milik Adi terpaksa di gadaikan sebesar Rp.2 Juta.

“Saya malas ngutang, maka saya gadaikan motor saya, mudahan kalau kami menang di Q Academy kami akan tebus kreta kami,” ujar Fitriadi.

Alasan Group nasyid Salsabil menggadaikan motor tersebut karena malas untuk ngutang, sementara dana sangat mendesak butuh lantaran nama Group Q Academi telah di tetapkan sebagai salah satu peserta.

“Jadi, saya gadai motor, mudahan ini ada hasilnya di Q Academy,”Ujar Fitriadi, Rabu 8 Juli 2015.(Zulkarnaini)

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful