Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Ketua KNPI Aceh: Tiga Tahun ‘ZIKIR’ Masih Banyak Yang Perlu di Benahi

Ketua KNPI Aceh: Tiga Tahun ‘ZIKIR’ Masih Banyak Yang Perlu di Benahi

260613_11

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Aceh Jamaluddin, ST mengatakan, 3 tahun sudah berjalan kepemimpinan Zaini – Muzakir masih banyak yang perlu dibenahi dalam menjalankan roda kepemerintahan di Aceh, Kamis 9 Juli 2015.

“Sejauh ini masih banyak yang perlu di bahas oleh pemerintah Aceh dalam menyejahterakan rakyatnya,” ujar Ketua KNPI Aceh ini.

Menurut Jamaluddin, Pemerintah Aceh harus mampu membaca yang tidak tertulis, ia mampu mengendalikan semua gejolak yang ada, jangan biarkan para petani terus menjerit akibat tidak ada harga hasil pertanian yang mereka hasilkan, rakyat rugi kalau ini terjadi, lanjutnya.

“Jangan sampai pemerintah tidak ada gunanya bagi masyarakat, jadi pemerintah perlu melihat kondisi yang ril dari masyarakat, jalankan program yang menurut kemauan masyarakat, jangan kemauan segelentir orang saja,” harap Jamal. (Zulkarnaini)

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful