Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Soimah Tebus Motor Anggota Nasyid Salsabil

Soimah Tebus Motor Anggota Nasyid Salsabil

hqdefault

LINTAS NASIONAL – JAKARTA, Soimah salah satu dewan juri yang juga mantan penyanyi caisar merasa prihatin dengan kondisi Group Salsabil yang terpaksa menggadaikan motor milik salah satu krue Salsabil bernama Adi demi terpenuhi dana keberangkatan mereka ke Jakarta, Adi menggadaikan motornya tersebut sebesar Rp.2 Juta. Saat di persilakan berkomentar, lantas Soimah langsung mengeluarkan kata-kata, kalau ia menebus motor milik personil Salsabil tersebut.

“Motornya saya tebus,” ujar Soimah.

Alasan Soimah menebus motor milik personil Salsabil Aceh tersebut untuk mengurangi beban para anggota group nasyid tersebut, menurut Soimah Salsabil penuh dengan perjuangan besar dalam menggapai mimpi menuju Jakarta untuk manggung di Q Academy.

“Saya bantu untuk mengurangi beban mereka, semoga tidak ada beban lagi Group Salsabil,” kata Soimah.

Sementara mengenai komentar, Soimah mengaku tidak ada komentar apapun untuk Group Nasyid Salsabil “Salsabil dari awal sangat memuaskan penampilannya,” tutup Soimah.(Zulkarnaini)

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful