Templates by BIGtheme NET
Home / Informasi Kodam Iskandar Muda / Sukseskan Swasembada Pangan,Koramil Aceh Timur Dampingi Masyarakat Turun ke Sawah

Sukseskan Swasembada Pangan,Koramil Aceh Timur Dampingi Masyarakat Turun ke Sawah

koramil aceh timur
LINTAS NASIONAL – ACEH TIMUR, Dalam Rangka meningkatkan program pemerintah tentang Upsus Pajale, Babinsa  Koramil 20/Plkt Serda Suhendra bersama dengan PPL dan kelompok tani membantu penanaman padi dan pengumpulan Luas lahan padi  yang sudah di tanam oleh pok tani Desa Senebok Punti Kabupaten Aceh Timur seluas 10 Ha. Selasa 7 Juli 2015.
Kegiatan Babinsa membantu Kelompok tani adalah upaya Babinsa untuk mensukseskan program swasembada pangan. Babinsa bukan hanya sebagai pendamping kelompok tani, Babinsa langsung turun kesawah untuk membantu kelompok tani. Tujuan Babinsa turun kesawah untuk mendorong motifasi masyarakat agar ikut serta dalam mensukseskan program swasembada pangan.
Babinsa Koramil Aceh Timur berharap kelompok tani agar petani lebih giat lagi untuk bercocok tanam/turun kesawah. Dalam hal ini masyarakat sangat mengapresiasi Babinsa turun ke sawah. Masyarakat menyampaikan rasa terima kasih terhadap kegiatan yang dilakukan Babinsa  dan dengan kehadiran Babinsa ditengah – tengah masyarakat dapat memberi contoh positif ke depannya.(Adv.)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful