Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Surat Permohonan Dana Untuk Keberangkatan Anggota ISIS Dari Aceh

Surat Permohonan Dana Untuk Keberangkatan Anggota ISIS Dari Aceh

a-hamid-yang-juga-ist

LINTAS NASIONAL – ACEH TIMUR,  Merebaknya issu Kelompok Facruddin alias Din Robot yang mengatakan siap bergabung dengan ISIS beberapa hari yang lalu kini Tim Pengacara Islam (TPM) mengirim surat kepada pemerintah Aceh untuk meminta  bantuan Dana agar kelompok Din Robot Cs segera berangkat ke Suriah.

 

“Kami telah mengirimkan surat permohonan bantuan dana keberangkatan kelompok din robot ke suriah kepada gubernur aceh, dan semoga gubernur berkenan memberikan dukungannya, surat di terima oleh bagian TU Pimpinan dengan nomor agenda 330/15896 tanggal 8 juli 2015, nomor konfirmasi surat di 0651 7553746,” Ujar Safaruddin.

 

Berikut suratnya:

 

Banda Aceh 8 Juli 2015

Hal       : Permohonan Bantuan Dana Keberangkatan ke Suriah

 

Kepada Yth

Paduka Yang Mulia Gubernur Aceh

Tgk dr. Zaini Abdullah

Di

Banda Aceh

 

Dengan hormat:

Sehubungan dengan permintaan beberapa mantan kombatan Gerakan Aceh Merdeka yang di pimpin oleh Fachrudin alias Din Robot kepada kami Tim Pengacara Muslim (TPM) Aceh untuk memberangkatkan mereke ke Suriah guna bergabung dengan Islamic State Iraq and Syiria (ISIS) dengan ini kami mohon dukungan dari Gubernur Aceh agar dapat memberikan bantuan untuk pembuatan passport dan biaya keberangkatan untuk beberapa mantan kombatan GAM yang di pimpim oleh Fachrudin alias Din Robot.

Kami sangat mengharapkan dukungan dari Gubernur Aceh agar kepada mantan Kombatan GAM Pimpinan Fachruddin Alias Din Robot agar segera dapat di berangkatkan ke suriah karena jika di biarkan terlalau lama di Aceh di khawatirkan dapat menjadi pemicu gelombang perlawanan untuk menuntut keadilan dan kesejahteraan di Aceh dengan pelanggaran hukum seperti yang di lakukan oleh GAMBIT dan DIN MINIMI.

Aspirasi yang di sampaikan kepada kami oleh Pimpinan beberapa mantan kombatan GAM Pimpinan Fachruddin alias Din Robot harus di apresiasi bahwa mereka tidak ingin membuat keributan dan menimbulkan permasalahan di tengah kehidupan masyarakat dalam mencari keadilan dan dan menagih janji janji Gubernur dan wakil Gubernur yang telah di ucapkan pada masa kampanye, yaitu:

  1. Wewujudkan pemerintahan Aceh yang bermartabat dan amanah;
  2. Mengimplementasikan dan menyelesaikan turunan UUPA;
  3. Komit menjaga perdamaian Aceh sejalan dengan MoU Helsinki;
  4. Menerapkan nilai-nilai budaya Aceh dan Islam di semua sector kehidupan masyarakat;
  5. Menyantuni anak yatim dan kaum duafa;
  6. Mengupayakan jumlah penambahan kuanto haji Aceh;
  7. Pemberangkatan jamaah haji dengan kapal pesiar;
  8. Naik haji gratis bagi Anak Aceh yang sudah akil baliq;
  9. Menginventarisir kekayaan dan sumber daya alam Aceh;
  10. Menata kembali sector pertambangan di Aceh;
  11. Menjadikan Aceh layaknya berunei Darussalam dan Singapura;
  12. Mewejudkan pelayanan kesehatan gratis yang lebih bagus;
  13. Mendatangkan dokter spesialis dari luar negeri;
  14. Pendidikan gratis dari SD sampai dengan Perguruan Tinggi;
  15. Pemberian Rp. 1.000.000 (satu juta) per Kartu Keluarga per bulan dari hasil dana minyak dan gas (migas);
  16. Mengangkat hononer PNS;
  17. Meningkatkan kesejahteraan rakyat Aceh;
  18. Membuka lapangan kerja baru;
  19. Meningkatkat pemberdayaan ekonomi rakyat;
  20. Memberantas kemiskinan dan menurunka angka pengangguran; serta
  21. Mengajak kandidat lain untuk bersama-sama membangun Aceh.

Untuk itulah mereka meminta TPM Aceh agar menjembatani niat mereka untuk bergabung dengan ISIS karena menurut informasi yang mereka dapatkan bahwa tentara ISIS mendapatkan bayaran yang tinggi, sehingga jika mereka menjadi tentara ISIS tidak akan merepotkan Pemerintah Aceh untuk memberikan perhatian kapada mereka. Untuk informasi awal yang di sampaikan kepada kami dari Fachruddin alias Din Robot bahwa merekaa meminta agar Gubernur membantu memfasilitasi mereka untuk tahap awal sejumlah 200 orang secara legal ke Suriah.

Demikian permohonan ini kami sampaikan dalam menjembatani aspirasi dari Mantan Kombatan GAM Pimpinan Fachruddin alias Din Robot, atas kemurahan hati dan perkenan dari Yang Mulia Gubernur Aceh kami ucapkan ribuan terimakasih. (Mus)

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful