Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Drs HT Sahril Kembali Terpilih Menjadi Ketua KONI Aceh Timur

Drs HT Sahril Kembali Terpilih Menjadi Ketua KONI Aceh Timur

Foto: IST

Foto: IST

LINTAS NASIONAL – ACEH TIMUR, Dalam Rangka pemilihan Ketua baru, KONI Aceh Timur melakukan Musorkap ( Musyarawah Olahraga Kabupaten), acara dilaksanakan di Aula Gedung Serbaguna Idi Rayeuk Aceh Timur Kamis 9 Juli 2015.

Acara Musorkap ini di buka langsung Bupati Aceh Timur  Hasballah M. H Taib yang diwakili  Sekda Aceh Timur  mengatakan, membangun Olahraga merupakan bagian dalam membangun Negara seperti tertuang dalam undang-undang Dasar 1945, selain itu kemajuan sebuah Negara juga bisa di lihat dari prestasi yang di dapat dalam Bidang Olahraga.

“Kesuksesan Pekan Olahraga Aceh ( PORA) ke 12 pada Tahun 2014 lalu merupakan cerminan bahwa Olahraga Aceh Timur berlangsung dengan baik serta para tim Olahraga Aceh timur memilki kesolidan , karena tanpa solidnya sebuah di dalam bidang olahraga maka tidak akan mencapai kesuksesan yang saat ini di rasakan Aceh Timur. Seraya dengan harapan kedepan Olahraga Aceh Timur semakin maju dan sukses”.ujar Sekda.

Setelah dilakukan serangkaian pembukaan . Musorkap KONI Aceh Timur langsung melaksanakan acara pemilihan Ketua KONI periode 2015-2018.

Saipul Bahri SPd. MPd selaku Wakil Ketua KONI  menjadi pimpinan sidang pleno pemilihan, selang beberapa menit akhirnya seluruh Ketua Cabor mengusung dan memilih  Drs HT Sahril  MAP kembali menjadi Ketua secara Aklamasi yang juga mantan Ketua KONI periode 2012-2015.

Drs HT.  Sahril MAP lansung di lantik menjadi ketua KONI terpilih periode 2015-2018 kedepan, dalam sambutannya mengatakan dirinya tidak akan berjanji namun akan berupaya sekuat tenaganya dalam membangun KONI dan Olahraga Aceh Timur kearah yang lebih baik.

Acara Musorkap yang mengusung Tema ”  Dengan Semangat Musorkap Kita Pererat persatuan insan Olahraga Guna mewujudkan KONI Aceh Timur yang solid dan profesional ” di hadiri oleh  Kamaruddin Abu bakar Ketua Harian KONI Aceh, Bupati Aceh Timur yang  di wakili oleh  Sekda Aceh Timur M. Ihsan Ahyat SSTP. MAP ,  Pabung Aceh Timur  Mayor Inf Sulistiyono, Kajari Negeri Idi Hasanuddin SH, mantan Ketua KONI Aceh Timur Drs HT Sahril MAP , Asisten I setdakap Azhari MAP, AKP Syamsuddin Kapolsek Idi Rayeuk, dan dan seluruh pengurus KONI Aceh Timur serta seluruh Ketua Cabor ( cabang Olahraga) yang ada di Aceh Timur. (Mus)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful