Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Dua SPBU Simeulue Kehabisan BBM

Dua SPBU Simeulue Kehabisan BBM

Salah satu SPBU di Simeulue (Serambi)

Salah satu SPBU di Simeulue (Serambi)

LINTAS NASIONAL – SIMEULUE, Stok bahan bakar minyak (BBM) jenis premium dan solar dilaporkan habis di dua SPBU yang terdapat di kawasan Sinabang, Kabupaten Simeulue, Kamis 9 Juli 2015 siang.

Akibatnya, warga yang hendak membutuhkan BBM terpaksa mencari bahan bakar di kios eceran yang harganya berkisar Rp 9.000 per liter.

Pantauan Serambinews.com pada SPBU yang terdapat di wilayah itu, banyak kenderaan roda dua maupun empat harus balik arah setelah melihat pengumuman di SPBU bertuliskan “BBM Habis”, bahkan ada beberapa kenderaan menunggu pasokan BBM diSPBU.

Seorang warga di komplek SPBU, Amin Rambe, yang ditanyai Serambinews mengaku bahwa BBM susah dipesan ke pihak Pertamina dan masih menunggu masuk SPBU.

“Sudah dipesan, ini sedang ditunggu masuk dari Pertamina,” katanya.

Kekosongan stok BBM pada SPBU di kawasan itu sering dikeluhkan oleh masyarakat di kawasan itu lantaran sering kali terjadi.

Sehingga apabila stok BBM pada SPBU sudah habis maka harus mencari BBM pada kios eceran yang harganya lebih tinggi.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful