Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Gerindra Dukung Mualem Sebagai Kandidat Gubernur Aceh

Gerindra Dukung Mualem Sebagai Kandidat Gubernur Aceh

201431_936554_f_12_Prabowo_ke_Lhokseumawe1__armiadi

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra)  Aceh, TA Khalid, mengatakan, pada pesta demokrasi 2017 mendatang partai yang ia pimpin komit mendukung H.Muzakir Manaf sebagai Calon Gubernur Aceh, hal itu disampaikan dalam acara buka puasa bersama yang dilaksanakan di kantor DPD partai Gerindra Aceh.

“Gerindra Aceh mendukung sepenuhnya kanda Mualem sebagai kandidat Gubernur Aceh,” ujar TA Khalid,  Kamis 9 Juli 2015.

Menurut politisi partai Gerindra Aceh ini, persoalan siapa yang akan mendukung mualem dalam pemilu mendatang, dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada Muzakir Manaf tanpa ia intervensi, katanya.

“kalau saya, masalah calon wakil Gubernur Aceh itu kita serahkan kepada Mualem saja, yang penting siapapun yang akan mendampingi Mualem bisa bekerja sama dengan baik untuk membangun Aceh,” katanya.

Saat ditanya selama beberapa nama muncul termasuk TA Khalid yang akan mendampingi Mualem, Khalid tidak mau memberikan komentar, hanya saja ia pasrah tergantung pilihan Muzakir Manaf nantinya.(Abu Bakar)

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful