Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Haji Uma Kecewa Pelayanan Garuda Indonesia

Haji Uma Kecewa Pelayanan Garuda Indonesia

Ilustrasi

Ilustrasi

LINTAS NASIONAL – JAKARTA, Sudirman Anggota DPD RI merasa kecewa terhadap kualitas pelayanan maskapai Garuda Indonesia yang dinilai tidak transparan dalam melayani konsumen.

Hal ini diungkapkan Sudirman, menanggapi keterlambatan penerbangan maskapai Garuda dengan  nomor penerbangan GA 146 tujuan Jakarta-Banda Aceh, pada 10 Juli 2015.

Seharusnya Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 146 tujuan banda aceh berangkat pada jam 12 siang namun di undur ke berangkatan nya sampai jam 1 siang, saya pribadi merasa tak nyaman dan sekaligus merespon beberapa penumpang yang kecewa,” ujar  Sudirman atau yang disapa Haji Uma ini kepada LINTASNASIONAL.com.

Senator Aceh ini juga menambahkan bawah pihak Garuda Indonesia tidak transparan mengenai keterlambatan penerbangan, “mereka dari pihak penerbangan tidak ada transparan kenapa terlambat,” sambungnya.

“Ketika saya meminta konfirmasi dari awak bandara, ternyata jawaban mereka teebelit-belit, alasannya karena pergantian, pengisian makanan,” sebutnya

Haji Uma sempat menanyakan kepada awak maskapai perihal keberadaan pesawat dengan nomor penerbangan GA 146, dan saat itu terjawab bahwa pesawat tersebut belum mendarat di Bandara Soekarno Hatta.

“Saya katakan kepada mereka, jangan melakukan pembohongan publik, seharusnya katakan saja yang sebenarnya, karena informasi publik di atur oleh Undang-undang,” Tutupnya. (Abu Bakar)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful