Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Kelompok Remaja Diduga Bakar Sebuah Rumah di Lhokseumawe

Kelompok Remaja Diduga Bakar Sebuah Rumah di Lhokseumawe

Foto : Ilustrasi

Foto : Ilustrasi

LINTAS NASIONAL, Lhokseumawe – Sekelompok remaja yang belum diketahui identitasnya diduga membakar satu unit rumah kosong kontruksi kayu milik Yuni, di Jalan Pendidikan Desa Hagu Selatan, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe, Rabu 8 Juli 2015 malam sekitar Pukul 23.00 WIB.

Tidak ada korban jiwa, namun sempat membuat masyarakat sekitar panik.

“Indikasi dibakar, sehubungan rumah tersebut sudah dua tahun tidak dihuni, arus listrik tidak ada dan sebelum rumah terbakar ada sejumlah remaja yang duduk di depan rumah tersebut sambil merokok,” ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Anang Tri Arsono, melalui Kapolsek Banda Sakti AKP Ichsan.

Namun menurut Kapolsek, ini merupakan dugaan awal saja, karena pihaknya masih mendalami perkara ini.

“Di dalam rumah kita pun melihat ada sejumlah tikar dan kasur bekas yang sebagiannya telah terbakar,” ulas AKP Ichsan

Kronologis kejadian, api awalnya dilihat oleh warga yang tinggal di sekitar rumah. Api pertama kali muncul dari atap belakang rumah, warga pun berupaya memadamkan api, disamping menghubungi pemadam kebakaran. Tidak lama kemudian, api pun berhasil dipadamkan. (serambi)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful