Templates by BIGtheme NET
Home / Informasi Kodam Iskandar Muda / Koramil Panga Laksanakan Program Satu Juta Jamban

Koramil Panga Laksanakan Program Satu Juta Jamban

Foto: IST

Foto: IST

LINTAS NASIONAL – ACEH JAYA, Anggota koramil 05/Panga Kodim 0114/Aceh Jaya melakukan serah terima satu unit jamban kepada tgk Mahdi (45 th) di Desa Kuta Tuha Kecamatan Panga Kabupaten Aceh Jaya, Rabu 8 Juli 2015.
Danramil 05/Panga Kapten Inf Abdul Gani Kasim mengatakan, program pembuatan Jamban yang dilaksanakan oleh anggota Koramil merupakan program satu juta jamban dalam serbuan teritorial dari Komando Atas.
Selain itu, Danramil 05/Panga menyampaikan dalam pembuatan jamban ini diberikan kepada masyarakat kurang mampu yang tidak memiliki jamban.
“Dengan adanya jamban yang dibangun oleh anggota Koramil, masyarakat dapat memanfaatkannya dengan baik dan dalam pembuatannya berjalan dengan aman, untuk saat ini belum ada kendala,”kata Kapten Abdul.
Sementara itu Tgk Mahdi Selaku penerima jamban juga menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada Koramil Panga.
“ Saya sangat berterima kasih kepada koramil 05/Panga dengan adanya kegiatan pembuatan jamban, karena jamban ini bisa membuat hidup semakin bersih,” kata Tgk Mahdi.(Adv.)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful