Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Terperangkap Dalam Toko,Ibu dan Anak Tewas Terbakar di Bireuen

Terperangkap Dalam Toko,Ibu dan Anak Tewas Terbakar di Bireuen

Foto: IST

Foto: IST

LINTAS NASIONAL – BIREUEN, Kebakaran menghanguskan satu unit toko kelontong di kawasan Buket Teukueh, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireun. Kamis 9 Juli 2015 pukul 23.30 WIB. Dua orang tewas terpangang, sementara dua lainnya luka-luka.

Kedua korban tewas diketahui bernama Murniati (45) dan Safwan (25) yang merupakan ibu dan anak, sekaligus pemilik toko. Keduanya diduga sedang tertidur dan terperangkap di dalam saat api sedang melumat bangunan toko tersebut.

“Kejadiannya tadi (Kamis) malam sekira pukul 23.30 WIB, api sangat cepat menjalar ke seisi toko,” tutur Muhib, seorang warga.

Hingga kini belum diketahui sumber api yang menghanguskan toko kelontong sekaligus pengecer gas elpiji itu. Begitu api membesar, kata dia, kepanikan terjadi di lokasi. Tak ada barang-barang dalam toko yang bisa diselamatkan.

Warga yang berkerumun di depan bangunan terbakar, tak mampu berbuat banyak. Lima unit mobil pemadam kebakaran tiba dan langsung memutuskan jalaran api.

Petugas membawa keempat korban ke RSUD Fauziah Bireun. Dua jasad yakni Murniati dan Safwan ditemukan sudah tak bernyawa. Sedang dua lainnya yakni Saifullah dan Juanda yang disebut-sebut keponakan Murniati menderita luka bakar dan masih dirawat.

Aparat kepolisian sudah memasang garis polisi di lokasi kejadian, dan sedang menyelidiki penyebab kebakaran. Kerugian akibat kebakaran ini diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.(okz)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful