Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Partai NasDem Tidak Meminta ‘Mahar’ Dari Kandidat

Partai NasDem Tidak Meminta ‘Mahar’ Dari Kandidat

ZAINI DJALILLLLL

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Aceh H.Zaini Djalil mengatakan partai besutan putra Aceh tersebut tidak memungut biaya apapun dari kandidat calon kepala Daerah maunpun wakil Kepala Daerah yang akan di usung maupun di dukung oleh NasDem Pada pemilukada 2017 mendatang.

“Perlu di ingat NasDem tidak meminta mahar (Uang) dari siapa pun yang akan maju pada pilkada 2017, yang terpenting bagi NasDem setiap kandidat yang akan maju harus memenuhi criteria dan benar–benar di terima masyarakat,” ujar Zaini, Sabtu 11 Juli 2015.

Disamping itu kata dia, NasDem tidak tertutup kemungkinan akan mendukung calon dari partai lain jika hasil survey sangat memuaskan.

“Bisa saja kami juga akan mengusung tokoh Aceh yang memang di anggap cocok, meski bukan kader NasDem, kalau kader NasDem memang jelas kami dukung,” katanya.

Zaini menghimbau, setiap kandidat yang punya keinginan maju nantinya, jika memang memilih NasDem yang harus di ingat adalah NasDem tidak memungut biaya apapun dari kandidat, tutupnya.(Zulkarnaini)

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful