Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Polres Aceh Timur Ringkus DPO Pengedar Narkoba

Polres Aceh Timur Ringkus DPO Pengedar Narkoba

Foto: Polres Aceh Timur Menunjukan Barang Bukti dan Pengedar Sabu-Sabu (10 Juli 2015)

Foto: Polres Aceh Timur Menunjukan Barang Bukti dan Pengedar Sabu-Sabu (10 Juli 2015)

LINTAS NASIONAL – ACEH TIMUR, Polres Aceh Timur kembali berhasil meringkus pengedar narkoba di Desa Seunebok Tengoeh Kecamatan Peureulak Timur, Kabupaten Aceh Timur, pada Jumat, 10 Juli 2015.

Penangkapan ini, berawal dari informasi keberadaan seorang DPO (Daftar Pencarian Orang) Polres Aceh Timur ZK (30) yang selama ini dicari berada di lokasi pengrebekan.

Saat menggrebek rumah ZK polisi berhasil mengamankan tiga bungkus sabu-sabu dengan  berat 13,78 Gram, 3 buah gunting,  sebuah timbangan,  satu buah tas pinggang dan plastik untuk membuat paket sabu, selanjutnya dari hasil pemeriksaan, ZK mengaku membeli barang tersebut dari  seseorang yang juga DPO pihak kepolisian beberapa waktu lalu.

Kapolres Aceh Timur AKBP Hendri Budiman, SH, SIK, MH melalui Kasat Narkoba AKP Ildani Ilyas, SH didampingi KBO Narkoba Ipda Fajriadi SH membenarkan adanya penangkapan terhadap ZK yang merupakan DPO dari Polres Aceh Timur, “kita tidak adan interpensi dan negosiasi terkait Narkoba apalagi bagi pengedarnya karena akan merusak orang lain karena dia pengedar,” Ungkap Ildani Ilyas. (Mus)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful