Templates by BIGtheme NET
Home / Politik / Sambut Pilkada 2017, Partai NasDem Terus Lakukan Konsolidasi Partai

Sambut Pilkada 2017, Partai NasDem Terus Lakukan Konsolidasi Partai

ZAINI DJALILLLLL

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Dalam rangka menyambut pesta demokrasi  pemilihan kepala dan wakil kepala daerah para tahun 2017 mendatang, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Aceh H.Zaini Djalil mengatakan saat ini partai tersebut sedang  melakukan konsolidasi antara partai dengan organisasi partai, mulai dari Provinsi hingga ke ranting.

“Secara survey NasDem cocok untuk mengusung kandidat, jadi memang tidak memaksakan diri NasDem, dan konsolidasi ini di perkirakan akan siap pada tahun 2016 mendatang,” ujar Zaini Djalil Sabtu, 11 Juli 2015.

Disamping itu juga katanya lagi partai NasDem tidak hanya mesti mengusung kandidat, akan tetapi bisa saja mendukung kandidat dari partai lain, jadi NasDem realistis saja hingga saat ini.

“Kita NasDem terbuka, kalau memang harus mengusung calon, kami tidak tertutup kemungkinan para tokoh akan di usung disamping kader NasDem yang wajib di dukung jika hasil survey calon memang memenuhi  persyaratan,” katanya.(Zulkarnaini)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful