Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Zaini Djalil Siap Maju Pada Pilkada 2017

Zaini Djalil Siap Maju Pada Pilkada 2017

ZAINI DJALILLLLL

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Ketua DPW Partai NasDem Aceh Zaini Djalil mengatakan siap untuk maju sebagai kandidat Gubernur atau Wakil Gubernur Aceh pada Pemilihan Kepala Daerah 2017 nanti.

Hal ini disampaikannya disela-sela buka puasa bersama di Kantor DPW Partai NasDem, Jumat, 10 Juli 2015. “Selaku kader partai NasDem, yang pertama saya sadar diri, saya hanya akan maju jika keputusan DPP Partai NasDem mencalonkannya sebagai kandidat,” kata Zaini Djalil.

Ia mengatakan secara pribadi sudah sangat siap untuk maju pada 2017 nanti, akan tetapi untuk kepastiannya ia menunggu keputusan dari DPP Partai NasDem. “Kalau saya menjawab tidak siap, itu terlalu naif, makanya saya katakan sebagai kader saya sudah siap jika diminta oleh DPP,” ujarnya.

Zaini berharap kehadiran Partai NasDem nantinya dapat membawa sebuah perubahan baru, “harapan saya di 2017, tanggung jawab Partai NasDem adalah dengan hadirnya Partai NasDem ditengah masyarakat bisa membawa perubahan walaupun tidak besar,” katanya.

Selain itu, Ia juga menambahkan, bahwa partainya memiliki tiga kriteria khusus untuk maju sebagai peserta pilkada 2017 mendatang. “Ada tiga kriteria yang akan diterapkan oleh Partai NasDem untuk pilkada 2017 mendatang berdasarkan hasil survey nantinya,” katanya

“Kebijakan politik yang ingin diambil oleh Partai NasDem untuk mengisi pesta demokrasi pada Pilkada tahun 2017 akan ikut serta maju sebagai kepala daerah atau sebagai wakil,” ujarnya.

Adapun kriteria yang pertama,  Partai NasDem akan mencalonkan kader Partai NasDem sebagai kepala daerah dan wakil kepala daerah, berdasarkan hasil survey survey yang akan dilakukan oleh DPP Partai NasDem.

“Kemudian yang kedua, kami akan mengusung calon dari tokoh masyarakat, baik itu tokoh partai politik maupun non partai politik,” ujarnya.

Dan yang ketiga, Partai NasDem juga siap mendukung calon yang diusung dari partai lain, artinya posisi tersebut tidak mesti diisi oleh kader Partai NasDem.

Zaini menegaskan, siapapun yang akan diusung oleh Partai NasDem nantinya akan ditentukan oleh hasil survey yang dilakukan oleh pihak DPP Partai NasDem, “untuk saat ini kami akan persiapkan diri untuk menyambut tahun 2017, karena Partai NasDem ingin berbaur dengan masyarakat dan ingin ambil andil dalam mengambil kebijakan di pemerintahan,” ujarnya.

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful