Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Ini Suasana Shalat Idhul Fitri Presiden Jokowi di Aceh

Ini Suasana Shalat Idhul Fitri Presiden Jokowi di Aceh

jokowi-aceh-disambut_20150716_125431

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo sekitar pukul 07.00 wib tiba di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh bersama Ibu Negara Iriana untuk melaksanakan Shalat Idhul Fitri 1436 H.

Kehadiran Presiden Jokowi disambut langsung oleh Gubernur Aceh Zaini Abdullah beserta Istri, serta tanpak juga Walikota Banda Aceh Illiza Saadudin Djamal.

Hadir dalam rombongan Presiden yaitu Ferry Mursyidan Menteri Agraria dan Tata Ruang serta Sofyan Djalil Menko Perekonomian.

Sementara itu, pantauan LINTASNASIONAL.com dari luar Masjid Raya Baiturrahman ribuan jamaah terpaksa berdesak-desakkan mengantre untuk masuk ke dalam masjid, hal ini terjadi karena jamaah terlebih dahulu diperiksa oleh Paspamres menggunakan metal detektor.

Imam Besar dari Arab Saudi Syekh Ali Jaber yang bertindak sebagai khatib tanpak berlinang air mata saat menyampaikan khutbahnya.

Usai shalat Idhul Fitri, sekitar pukul 08.00 wib ribuan  masyarakat yang memadati Masjid Raya Baiturrahman ikut bersalaman dengan Presiden Jokowi.

Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan berada di Aceh hingga hari jumat nanti, dan selanjutnya akan bertolak ke Jawa Tengah bersama rombongan. (Frd)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful