Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Ngaku Diri Sebagai Din Minimi, Oknum Guru ini Dibekuk Polisi

Ngaku Diri Sebagai Din Minimi, Oknum Guru ini Dibekuk Polisi

Ilustrasi

LINTAS NASIONAL – ACEH TIMUR, Seorang guru ngaji yang bermodus mengaku diri sebagai Din Minimi untuk memeras para korban akhirnya berhasil dibekuk polisi. Rabu, 22 Juli 2015.

Fauzisyah (35) warga Dusun Tempok Tingoeh Desa Blang Geulumpang Kecamatan Idi rayeuk terpaksa berurusan dengan aparat keamanan karena mengaku sebagai DM (Din Minimi Cs) dengan motif bisa memeras korbannya.

Informasi yang berhasil dihimpun tersangka menggunakan modus sebagai Din Minimi dan memeras korban dengan cara mengirimkan sms terhadap targetnya untuk meminta sejumlah uang, tidak tanggung-tanggung tersangka berani meminta kepada korban hingga ratusan juta rupiah.

Dari hasil penyelidikan polisi tersangka sudah melakukan aksi tersebut terhadap beberapa korban. Terakhir yang menjadi korban adalah seorang pengusaha di Idi Rayeuk yakni H. Muslem atau kerap dipanggil H. Lem.

H. Lem sendiri telah mentransfer uang sebesar 55 juta rupiah lebih kepada tersangka.

Setelah diperiksa lebih lanjut, ternyata telah menarik uang tersebut sebesar 26 juta rupiah sedangkan sisanya masih tersimpan utuh di salah satu Bank di Kota Idi Rayeuk.

Modus tersangka dalam melakukan aksinya, dengan cara meneror korbannya melalui sms berulang kalinya hingga korban akhirnya karenavketakutan terpaksa mentransnfer uang yang diminta.

Dari hasil penggerebekan di rumah tersangka, polisi berhasil mengamankan sebuah sepeda motor Beat, sejumlah uang diperkirakan sebesar Rp. 1.600.000 dan emas seberat 3,3 Gram  yang diduga kuat hasil dari memeras beberapa korbannya. (Mus)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful