Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Rumah Hangus Terbakar, Nek Antiah Harapkan Uluran Tangan

Rumah Hangus Terbakar, Nek Antiah Harapkan Uluran Tangan

Kebakaran rumah janda2323

Rumah Nek Antiah yang hangus terbakar

LINTAS NASIONAL – ACEH UTARA, Nasib tragis dialami Nek Antiah (68) janda miskin di Aceh Utara, rumahnya yang berkontruksi dari kayu tersebut hangus terbakar pada pukul 16.00 wib, Minggu, 26 Juli 2015.
Kebakaran yang terjadi di Desa Kunyet Mulee Matang Kuli Aceh Utara ini, diduga akibat arus pendek listrik, sebut beberapa sumber di lokasi kejadian.
Menurut pantauan LINTASNASIONAL.com, rumah janda miskin yang terbakar tersebut tidak menyisakan satu bangunan apapun, hanya tersisa abu bekas kayu yang terbakar serta beberapa lembar seng yang tidak bisa terpakai lagi.
Terlihat di lokasi kejadian warga Kunyet Mulee Matang Kuli berupaya membantu mendirikan tenda darurat sebagai tempat hunian sementara bagi Antiah yang hidup sebatang kara.
Zubir HT salah seorang warga setempat yang prihatin terhadap kejadian yang menimpa Antiah ini, berharap adanya uluran tangan dari para dermawan untuk meringankan musibah yang dialami janda miskin tersebut. Ia juga menghimbau kepada siapa saja yang ingin membantu meringankan musibah yang dialami Nek Antiah untuk dapat menghubunginya di nomor 085260144113.
Nek  Antiah yang dijumpai LINTASNASIONAL.com mengatakan bahwa ia yang hidup sebatang kara sangat mengharapkan bantuan untuk melewati masa-masa darurat, terutama bantuan dari pemerintah setempat. (Zubir)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful